VISI :

Menjadi organisasi mahasiswa program studi unggulan yang berwawasan global dengan mengedepankan pola pikir akademik.

MISI :

1. Berpartisipasi aktif dalam mengusahakan pengamalan tridarma perguruan tinggi khususnya dan tujuan pendidikan nasional untuk menciptakan sarjana yang berbudi pekerti, cakap, kreatif, mandiri, berwawasan luas, demokratis, bertanggungjawab melalui pemberdayaan dan distribusi kader prodi.

2. Memberikan dorongan kepada mahasiswa prodi untuk menjadi pemimpin dan penggerak dalam kehidupan kampus dan masyarakat.

3. Ikut serta menyumbangkan karya dan pikiran dalam penataan kehidupan kampus dan masyarakat.

4. Memupuk dan membina rasa persaudaraan dan kekeluargaan di lingkungan civitas akademik.

esa_Lover

Jumat, 14 September 2012

ESC dan KPU

Hellow Guys.... ada info terbaru dari ESA untuk bulan September 2012, akan ada beberapa agenda yang akan di laksanakan di bulan ini dan  merupakan kegiatan rutin. di antaranya adalah :

- English Student Congress ( ESC ) pada 15 September 2012

        Adalah pertemuan seluruh pengurus ESA dengan mengundang anggota muda, biasa, dan istimewa untuk membahas amandemen AD/ART ESA. 

- Komisi Pemilihan Umum  ( KPU )  pada 25-26 September 2012

        Adalah kegiatan pemilihan ketua umum ESA baru yang dipilih langsung oleh seluruh mahasiswa bahasa Inggris dan dikukuhkan langsung dengan mengundang saksi dari pihak ekstern yaitu lembaga, ketua prodi, BEM. Bentuk kegiatan ini adalah pemilihan dengan cara pencontrengan/pencoblosan gambar kandidat yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa bahasa Inggris secara LUBERJURDIL.
         Ayo kita gunakan hak pilih kita untuk ketua ESA selanjutnya ( periode 2012-2013 ). gunakan hak pilih anda..jangan disia-siakan kesempatan ini. 


*-_SEKIAN & TERIMA KASIH _-*

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik anda adalah KUNCI untuk membangun ESA Jombang menjadi lebih baik...kami tunggu komentarnya...

Dan saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke Blog ESA Fighter Jombang ..

ESA...yes..!