VISI :

Menjadi organisasi mahasiswa program studi unggulan yang berwawasan global dengan mengedepankan pola pikir akademik.

MISI :

1. Berpartisipasi aktif dalam mengusahakan pengamalan tridarma perguruan tinggi khususnya dan tujuan pendidikan nasional untuk menciptakan sarjana yang berbudi pekerti, cakap, kreatif, mandiri, berwawasan luas, demokratis, bertanggungjawab melalui pemberdayaan dan distribusi kader prodi.

2. Memberikan dorongan kepada mahasiswa prodi untuk menjadi pemimpin dan penggerak dalam kehidupan kampus dan masyarakat.

3. Ikut serta menyumbangkan karya dan pikiran dalam penataan kehidupan kampus dan masyarakat.

4. Memupuk dan membina rasa persaudaraan dan kekeluargaan di lingkungan civitas akademik.

esa_Lover

Sabtu, 29 September 2012

Komisi Pemilihan Umum (KPU) ESA

          Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) yang t'lah di adakan oleh ESA pada tanggal 25-26 September 2012 berjalan dengan LANCAR. Dalam rangka pemilihan ketua ESA yang baru Periode 2012-2013. Pemilihan ketua ESA dilakukan dengan mendatangi pemilih pada setiap kelas ( Prodi Bahasa Inggris ) angkatan 2010 dan 2011 selam 2 hari. Dimana para pemilih langsung dapat memilih secara langsung Ketua dan Wakil ESA periode selanjutnya.
          Pada hari pertama, Panitia KPU berhasil mendatangi 10 kelas. Dan warga Bahasa Inggris sangat lah antusias menanggapi pemilihan ketua dan wakil ESA.. Dan di lanjutkan pada hari kedua, panitia berhasil atau bisa menyelesaikan tugasnya, yaitu mendatangi kelas yang belum mendapat giliran untuk mecontreng...
          

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik anda adalah KUNCI untuk membangun ESA Jombang menjadi lebih baik...kami tunggu komentarnya...

Dan saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke Blog ESA Fighter Jombang ..

ESA...yes..!